Jumat, 13 Desember 2019

Aliran rasa game level 8

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah setelah melewati game level 8 ini, membuka mata dan hati saya untuk memandang rezeki dengan cakupan yang lebih luas. Rezeki tidak melulu tentang uang, karena kesehatan dan kebahagiaan itu juga rezeki yang tak bisa diuangkan.
Betapa memberikan sedikit pemahaman tentang rezeki, seperti belajar ulang bagaimana kita benar-benar yakin tentang rezeki itu sendiri.

Betapa kita sering lupa bahwa Allah Yang Maha Kaya lah yang memberikan segala rezeki, kita hanyalah penjemput, perantara, jadi sayang jika merasa diri mampu dan berhak memperoleh rezeki hanya dengan usaha. Tentu salah besar pula jika hanya menunggu datangnya rezeki tanpa ikhtiar. Karena anak kecil saja cepat tanggap ketika diajarkan tentang konsep rezeki ini, apalagi kita yang menyampaikan.

Alhamdulillah, dengan adanya penanaman tentang rezeki, si Kk sudah bisa mandiri untuk dimintai tolong beli sesuatu, membayar sesuatu. Sudah paham tentang menabung, berbagi, dan untuk apa ayah bundanya menjemput rezeki. Semoga kelak anak2 bisa mandiri secara finansial tanpa lupa bersyukur dan senantiasa saling menyayangi keluarga, bukan berebut harta.

#AliranRasa
#Level8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...