Selasa, 31 Desember 2019

Think Creative Day#1

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah, setelah serangkaian ujian menghadapi sakit dan berujung dirawat di RS akhirnya bisa juga submit laporan. Sebenarnya masa pemulihan sudah cukup lama, cuman penyakit malas yang maha dahsyat ditambah ada kalender libur jadi bikin di entar2 melulu 😅.

Sebenarnya sudah mencicil aktivitas dari kemarin2, cuman baru sempet untuk kerak ketik dimari.

Untuk hari pertama, jujur saya takjub dengan imajinasi si Kk. Betapa tidak, emaknya baru belajar kemarin ya tentang pemikiran kreatif, besoknya tanpa diajari si Kk sudah menunjukkan sendiri cara berpikir kreatif dan imajinasi nya.

Jadi ceritanya si Kk sama ayahnya pulang dari beli kue crepes. Nah dia beli 2 rasa, coklat sama keju. Karena si Kk tau bundanya suka keju, dia sukanya coklat hehehe. Pas lagi enak makan, tinggal remah2an tetiba si Kk nyelutuk, "Lihat nih Bun, mirip seperti gajah loh..." Sambil nunjukin salah satu remahan crepes. Akhirnya berlanjut deh kita main tebak2an mirip hewan apa aja remah2an yang lain.
Duhhh kadang emak juga merasa diri ini bagai remahan crepes kalau masalah imajinasi dibandingkan sama si Kk😅.








#Day1
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...