Rabu, 25 September 2019

Aliran Rasa Game Level 6

Aliran Rasa Game Level 6

Bismillahirrahmanirrahim,

Baru kali ini saya submit aliran rasa tantangan bunsay. Seharusnya dari kemarin2 ya mengalirkan rasa, karena ternyata menulis aliran rasa membuat kita berusaha mengevaluasi usaha kita dan si partner.

Perjuangan game level 6 ini bagi saya tidak mudah, karena dalam kondisi stres menunggu kelahiran anak kedua, sempat ditinggal suami ke Jepang, sampai pada saat lahiran di hari ke 14. Hingga saat ini saya berpikir, sebelumnya saat masih belum cuti kerja demen banget jadi pejuang rapel. Nah giliran di situasi sulit seperti kemarin malah bisa Istiqomah 15 hari tanpa rapel. Apa bedanya?bedanya adalah niat, kesungguhan, dan tantangan. Ya, saya orang yang suka dengan tantangan, penasaran jika melihat orang lain bisa tapi mengapa saya tak mencoba?toh sama2 manusiašŸ˜‚.

Masya-Allah,luar biasa rasanya ya ketika berusaha melakukan game sederhana dengan sepenuh hati. Ya kali ini saya berusaha memposisikan diri untuk bisa menerima perasaan partner saya yaitu si Kk Ufa. Menghadapi segala rasa penasarannya, cemburunya sama si calon dd bayi, sampai upayanya untuk berusaha mandiri dan menerima dipanggil sebagai seorang Kk.

Semoga kedepan, saya sebagai ibu bisa lebih sabar, kreatif dan memahami setiap kelebihan dan kekurangan keluarga kecil kamišŸ¤—.

#AliranRasaMenstimulasiKecerdasanMatematisLogis
#GameLevel6
#Tantangan10Hari
#ILoveMath
#Mathroundus
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...