Kamis, 19 September 2019

Menstimulasi Kecerdasan Matematis Logis#Mempertahankan keseimbangan

Bismillahirrahmanirrahim

IIP Kuliah Bunda Sayang, I love Math,
Math Around Us

Alhamdulillah lanjut hari ke 15.
Antara bahagia dan sedih hari ini karena kangen dengan si dd bayi terobati, tapi jadinya kangen sama si kk karena g bisa ikut jenguk ke RS 😥.

Yang lucu si Kk sempet cemburu karena si dd lahir ditemenin ayah sama bunda dia ga diajak, trus minta dd bayi dimasukin ke perut lagi😂. Ya elah neng, ngeluarinnya aja susah malah dimasukkin lagi😅. Logika anak kecil memang amazing ya😂.

Awalnya bingung mau laporan apa hari ini, mana si kk kl diajak video call bawaannya ngambek mulu. Sorenya vcall lagi sama si Kk, nah kebetulan dd bayi lagi diperiksa sama dokter di ruangan berbeda. Ngotot lah dia minta liat dd bayi, sampai akhirnya dikirim video dd bayi deh.

Trus dikirim sama pengasuh, si Kk lagi manjat di kaki suami pengasuh 😆. Walaupun cewek, tapi si Kk ini luar biasa tingkahnya. Cuman untuk keseimbangan dan kinestetik nya bisa dibilang sangat bagus. Mulai dari manjat kaki, naik ke pundak ayahnya dengan sekali loncatan, kuda2an di punggung ayahnya. Yang jelas selain butuh keberanian, insting untuk menjaga keseimbangan badannya bagus.

Berikut dokumentasi aktivitas si Kk hari ini :



#hari15
#gamelevel6
#tantangan10hari
#ilovemath
#matharoundus
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...