Selasa, 20 Agustus 2019

Menstimulasi anak suka membaca hari14#Counting part 2

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah, sudah masuk hari ke 14, yeayy tinggal sehari lagi🤗.

Berbeda dengan hari2 sebelumnya, hari ini si Kk g mau baca buku yang belum dia baca, maunya baca judul buku "counting" yang pernah dia baca. Alasannya kenapa?mungkin gambarnya yang lucu dan dia sedang bahagia kalau menghitung jumlah gambar dengan benar😂.

Kebetulan saya juga lagi lelah, wkwkwk lelah membujuk, apalagi kalau ud dibujuk maunya baca buku banyak😂. Bukannya ga senang anak mulai kecanduan membaca, cuman kadang ketika tubuh mengeluarkan sinyal untuk istirahat, ya didulukan hak tubuh terlebih dahulu😊. Ayahnya juga sedang lelah, soalnya minggu2 ini sibuk sekali, apalagi 2 Minggu lagi mau dinas ke LN, jadilah sebelum saya cuti hamil ikutan lembur sesekali😅.

Alhamdulillah, yang terpenting adalah bagaimana kita berupaya seoptimal mungkin meluangkan waktu dan bonding untuk si kecil. Kalau masalah kuantitas memang saya kalah, kalah jauh dengan ibu2 full mom yang lain. Tapi setidaknya saya berusaha untuk menciptakan waktu yang berkualitas bagi keluarga kecil kami😍🤗. Tak masalah kalau terpaksa makan dialihkan di dalam kamar karena si kecil pingin ayah bundanya nemenin dia belajar sambil sesekali ikutan makan. Toh, bisa dibersihkan ini. Kadang kalau saya terpaksa memasak, ya si Kk yang nempel di dapur atau sinergi dengan ayahnya yang nemenin dia belajar atau mainan di kamar.

Nah, sampai lupa lanjutin laporan gegara asyik curhat he2, berikut dokumentasi aktivitas kami hari ini :





#hari14
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#PohonLiterasi
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...