Rabu, 03 Juli 2019

Aliran rasa game level 3

Bismillahirrahmanirrahim,
Alhamdulillah, walaupun tidak sampai submit hari ke 15, tantangan game level 3 sudah terlewatkan 😍.

Di game level 1 dan 2 saya memang belum membuat aliran rasa, kenapa?karena awalnya saya pikir aliran rasa hanya berisi kesan pesan saja.
Namun setelah saya pikirkan baik-baik, ternyata aliran rasa membantu kita mengeluasi dan mengapresiasi apa yang sudah kita upayakan dalam menghadapi tantangan.

Bahagia rasanya bisa sedikit mengenal macam2 karakter kecerdasan anak. Ini sangat membantu saya dan suami untuk menyiapkan masa Akil nya si kecil sebelum melalui masa Baligh nya.

Disamping itu, kebetulan sekali kami menghadapi ujian dari adik laki-laki saya yang luar biasa dengan keputusan sepihaknya tentang pilihan masa depannya. Tentu saja itu tidak lepas dari pendidikan parenting sebelumnya yang saya akui masih jauh dari ilmu yang memadai. Kehidupan tanpa ayah sejak kecil, kekurangan teladan dan saya sebagai kakak yang lebihlebih  memperjuangkan ekonomi dan masa depan kami.




#AliranRasaMeningkatkanKecerdasan
#GameLevel3
#Tantangan10Hari
#MeningkatkanKecerdasan
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...