Minggu, 25 Juli 2021

Jurnal Kupu - Kupu pekan 7

 Bismillahirrahmanirrahim, 


Alhamdulillah ala kulli haal... 

Ditengah2 perjuangan untuk meningkatkan nilai CT, 

Anak-anak menjadi penyemangat tambahan untuk lekas sehat

Walaupun memang butuh kesabaran, 

Karena pemulihan setiap orang berbeda, 

Fokus dengan tubuh sendiri, 

Jangan biarkan pikiran negatif terus menghantui, 

Sungguh kondisi menyakitkan yang menurut kita tak nyaman di dunia bisa jadi itu yg terbaik untuk akhirat kita, 

Level tertinggi seorang mukmin jika diuji itu bukanlah sabar, melainkan bersyukur... 

Menjadikan ujian adalah anugrah 

Kesempatan VIP menggugurkan dosa, 

Doa2 lebih mustajab , 

Dan pilihan untuk melakukan hal sia2 atau lebih dekat dengan Allah.. 


Alhamdulillah, masih diberi kesempatan luar biasa untuk melaju di lintasan sesuai target, 

Saya benar2 fokus di self care, makanya warna kupu2 saya tidak terlalu kontras

Saat ini self care saya lebih ke spiritual, 

Karena erat kaitannya dengan pola pikir dan pola rasa alias hati, 

Sungguh mengolah pikiran dan hati lebih berat daripada sekedar mengubah isi piring atau olahraga

Beruntung dipertemukan dengan mentor yg luar biasa dan diuji langsung oleh Allah disetiap progressnya🥰

Dan tentunya tak lupa saya tetap melanjutkan pola makan dan hidup sehat, 


Nah berikut warna kupu2 saya dan progress kemajuan mentor-mentee




Selain itu, 

Alhamdulillah saya dapat ucapan penyemangat dari para mentee :

kalimat untuk mbak sebagai mentor:

Dari Mb Lina

Terimakasih banyak atas motivasi dan ilmunya, bahkan sering dikasih resep2 😍 dan contoh2nya😍 semoga Allah jadikan sebagai amal jariyah mbak ya😘

Dari Mb Zumrah :

Aamiin, terimakasih atas atas kesediaan mbak Devi jadi mentor saya. Saya belajar banyak. Mbak Devi selalu semangat dan berpikir positif dalam kondisi apapun. Masya Allah, tabarakallah ❤️

Dari Mb Onish :

Kereeen masyaAllah. Kebunnya tetap produktif ya👍👍👍 

Sakit tapi tetap waras menjaga asupan makan yg sehat, 

(Membahas ttg ujian) 

MasyaAllah betul ya. 

MasyaaAllah prasangka baik yg keren


#institutibuprofesional

#hutankupucekatan

#tahapkupukupu

#mentorshippekan7

#terimakasihmentee

#terimakasihmentor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...