Sabtu, 17 Juli 2021

Jurnal Kupu Kupu Pekan 6

 Bismillah, 


Alhamdulillah 'ala kulli haal... 

Tepat 20 hari saya isoman dari bergejala positif covid ternyata masih positif di angka CT 37.

Alhamdulillah, 

Masih merasakan banyak sensasi perjuangan untuk sembuh, 

Sesak, pusing, lemas, muka dan tangan bengkak, kadang meriang, 

Alhamdulillah, 

Tapi yg ajaib, di kerinduan sy mendalam dengan anak-anak... 

Allah mensetting detail agar.. 

Anak-anak terpaksa tinggal di rumah bersama kami, 

Qodarullah ibu pengasuh anak saya wafat, sehingga anak-anak harus saya pegang... 

Takut, khawatir anak-anak tertular, tapi bismillah yakin, ikhtiar, pasrahkan sama Allah Yang Maha Penjaga

Alhamdulillah masih sempat ulik canva sebelum kambuh, 

Menggambarkan suasana hati saya... 

Menggambarkan upaya saya.. 

Alhamdulillah... 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...