Kamis, 04 Februari 2021

Aliran Rasa

 Bismillah


Tidak banyak yang bisa saya ungkapkan...

Dimulai dari Telur hijau hingga oranye membuat saya berproses mengenali diri.

Saya tidak harus berusaha untuk sempurna dan melahap semua ilmu.

Saya tidak harus menjadi versi kedua orang lain.

Saya sudah mulai mempunya mental "Pasang Kacamata Kuda".

Saya tidak harus terbaik dari yang lain, namun menjadi lebih baik untuk kebahagiaan diri sendiri.

Saya mulai memahami, bahwa berproses menemukan kebahagiaan saya, ternyata berdampak positif dalam memberikan kebahagiaan dalam keluarga.

Yang semula saya kira Ibu harus bisa menjadi matahari untuk keluarga apapun kondisinya, itu salah.

Ibu harus bisa membuat diri sendiri menjadi matahari dengan segala kenyamanan dan kebahagiaannya.

Setelah itu, barulah bisa membagikan kebahagiaan dan hangat sinarnya itu untuk keluarga bahkan masyarakat luas.


Saya yakin saya bisa, tanpa digegas, tanpa dipaksa, tanpa merasa bersalah menemukan apa yang membuat saya bahagia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...