Selasa, 12 September 2023

Buddy review 4

 Bismillahirrahmanirrahim


Alhamdulillah akhirnya dapat buddy juga, setelah delay pembuatan jurnal karena luar biasanya aktivitas. 

Mb Riwayati Wahyuningsih, buddy dari regional bekasi juga. 

Wah seru sekali aktivitas nya, masih relate dengan goals saya yaitu menjaga kesehatan mental.  Uniknya melalui menulis, entahlah ini adalah salah satu kelemahan saya. 

Suka ngomong, nulis males banget hehehe. 

Punya cita-cita nulis buku, malah akhirnya kisah saya yang dituliskan sama rekan IP. 

Keren banget gerakannya, karena literasi di Indonesia sangat minim. Ya problem nya mirip saya ini, suka baca, suka cerita, nulis alakadarnya sesuai mood. 

Sudah punya link dan team gerakan keren banget. Apalah saya yang jadi PJ aja masih on off hehehe. Jadi terinspirasi untuk mulai berjalan alih2 hanya jadi penonton... 

Bismillah, yuk bisa yuk

Dunia ini terlalu banyak masalah dan keluh kesah

Butuh banyak agent of change yang menawarkan solusi. 

Meski gerakan saya kecil, saya tetap akan melangkah untuk menawarkan solusi 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...