Minggu, 27 Agustus 2023

Buddy Review

 Bismillahirrahmanirrahim, 


Alhamdulillah 'ala kulli haalin, 


Saya terlambat submit review buddy, 

Entah harus curhat seperti apalagi, karena memang kenyataannya 2 pekan ini job di ranah publik sangat berat menguras energi dan emosi. 

Akhirnya saya harus berkomitmen membuat buddy review karena buddy saya ini luar biasa sekali. 

Ditengah kesibukannya yang padat, menjadi leader bagi team yang solid ditambah support system seorang ahli dan suami. 

Kalaulah boleh mahasiswi ikutan team lain saya ikutan team Mb Annur hehehe


Saya malu belum punya team, 

Saya malu belum banyak aksi dan ikhtiar untuk mengepakkan sayap lagi. 

Tapi akhirnya saya menerima semua kekurangan diri itu yang terbaik. 

Terimakasih mb Annur yang menginspirasi, 

Bahwa banyak ibu diluar circle saya sendiri yang luar biasa dengan berbagai perjuangannya masing-masing. 

Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi sudah untuk ibu yang lain 😍🥰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...