Jumat, 14 Januari 2022

Jurnal Zona A (Agility)

 Bismillah 


Masuk ke Zona Agility,

Sungguh membuat semangat baru untuk senantiasa agile atau lincah pada setiap perubahan.

Sejalan dengan semangat di perusahaan tempat saya bekerja yg mengusung tema untuk agile, 

Membuat saya melihat kedalam diri... 

Ini adalah ranah bunda produktif, seorang bunda yg harusnya tidak dipertanyakan lagi kemampuan dalam cekatannya. 

Ranah tersebut sudah dilalui, maka seharusnya tinggal memanggil ulang ilmu dan praktek yang sudah diinstall. 

Saatnya terus yakin dan menyemangati diri untuk tidak terlalu banyak mengeluh dan beralasan ini itu. 

Semua orang gagal punya 1000 alasan untuk menyerah, tapi orang sukses selalu punya kelebihan satu alasan untuk terus melanjutkan mimpi. 

Saya tidak tau rencana Allah seperti apa, tapi saya ingin terus mengajukan proposal dan ikhtiar agar hidup saya dan kami sekeluarga senantiasa terencana. 

Bukan sedangkal rencana dunia, tapi lebih dari itu, Cita-cita kami adalah terhindar dari siksa kubur dan api neraka. 

Berat? Iya

Saya yakin jika sendiri berat, makanya di bunpro diajarkan untuk belajar bergerak bersama team. 

Ini jg mengajarkan saya bahwa saya, suami, dan anak-anak juga team. 

Sedih, marah, kesal, kecewa pasti ada... 

Tapi ingat jangan sampai menyurutkan langkah, 

Dan membuat kita berhenti atau berbalik arah... 


Dibawah ini adalah Personal Agility yang saya buat, sederhana tapi merangkum secuil ikhtiar saya dalam team Pesona. 


Nah untuk selanjutnya adalah co-house dan cluster agility :



Yang terakhir adalah analisis cluster :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...