Sabtu, 11 Januari 2020

Think Creative Day#7

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah,
Hari ke 7.

Nah, hari ini tidak ada DIY atau permainan yang istimewa. Tapi karena masih suasana pasca banjir, butuh banget mood booster di rumah. Bosan di rumah terus, pingin sesuatu yang baru. Kebetulan si Kk ngrengek minta dibelikan kue ulang tahun, padahal kan ultahnya masih sebulan lagi.
Cuman saya dan suami mmg ga mengajarkan untuk harus merayakan ultah, kapanpun boleh kalau pingin kue aja. Akhirnya kita gas tipis2 ke toko kue sekitar komplek aja.

Sesampai di toko banyak pilihan bentuk kue, pilihan jatuh ke bentuk Doraemon. Yang penting mah si Kk bahagia, ga minta yang harganya mahal juga. Alhamdulillah sampai rumah kita makan bareng2 dengan nikmatnya. Ya setelah makan cuma telur sama mie akibat g ada yang jualan pasca banjir, makan kue begini berasa nikmat banget. Maka nikmat Tuhan yang mana yang kamu dustakan?.

Alhamdulillah sesederhana ini kami juga sudah bahagia, melakukan hal2 yang berbeda bareng2. Ga harus liburan ke tempat yang jauh, ga harus ke restoran mahal, cukup di rumah yang penting sama2 dan bahagia😍.






#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...