Sabtu, 11 Januari 2020

Think Creative Day #9

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah,
Hari ke 9.

Masih cerita tentang liburan di rumah aja pasca banjir. Alhamdulillah dikaruniai seorang suami yang pengertian dan bisa belanja. Jadilah aq tinggal tulis list pesanan belanja, ayahnya sama si Kk yang pergi ke pasar perumahan yang ga kebanjiran.

Singkat cerita, pulangnya tiba2 si Kk bawa mainan berupa nail art, alat make up, dan dorongan bayi pura2. Emang sih mainannya kerendem banjir semua, dan ga biasanya juga si Kk minta dibeliin mainan kalau ga terpaksa. Cuman yang bikin syok itu, sejak kapan si Kk jadi genit begini?πŸ˜‚πŸ˜†. Ya Allah bundanya aja kl kerja boro2 make up, malah sering lupa pake bedak. Tapi kl malam hari suka dandan sih, jdnya dilihat si KkπŸ˜….

Uda gtu dibelikan anting-anting emas juga g mau, maunya pakai cincin wkwkwk. Berasa punya anak yang uda gadis ini mah. Bayangin si Kk ud gede kok jadi deg2an sendiri yah. Masih belum genap 4 th aja ud bisa ini itu, pakai naik art sendiri pulaπŸ˜….







#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...