Sabtu, 13 Oktober 2018

Portofolio W6#Membuat pot gantung dari kaleng bekas

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah, setelah Minggu lalu kaleng bekas berhasil di make over. Minggu ini saya mulai "galau" jika tidak ada "aktivitas produktif" yang saya lakukan.

Subhanallah, begini ya dampaknya azzam yang  sungguh-sungguh.
Jadi "candu" beraktivitas yang positif🤗.

Nah langsung saja saya foto alatnya, krn bahannya tanaman yg minta tetangga😂.
Saya mengikuti prinsip ekonomi loh...menghasilkan profit sebesar-besarnya, dg pengeluaran sekecil-kecilnya😝.

Bahan & Alat :

1. Kaleng bekas susu (kl saya sudah di cat pink, biar syantik)
2. Gantungan baju bekas (sy pilih yg agak berkarat, krn sayang kl yg masih bagus😅)
3. Palu
4. Obeng
5. Tang (karena tangan saya sudah biasa kerja keras, bukan kerja cerdas ha3 saya skip)



Nah step nya : 

1. Lubangi kiri kanan kaleng bekas
2. Ubah gantungan baju jadi bentuk "U" agar mudah dikaitkan
3. Kaitkan gantungan
4. Isi pot yang sudah jadi dengan media air / tanah
5. Isi dengan tanaman
6. Gantung dan selesai🤗


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kongres Ibu Pembaharu 2

 Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, masih sempat untuk submit tugas Kongres, mengingat jurnal sebelumnya belum submit, walaupun terlam...